Pencarian

 

Data Pengunjung

Hari ini:0
Total:69,849
IP Anda:18.208.202.194
Unknown browser  

Agenda

September 2020
MiSnSeRbKmJmSb
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   

Ramah Tamah Pangdam II/Sriwijaya Bersama Unsur FORKOPIMDA Provinsi Bengkulu.

27/08/2020 23:04

Bengkulu — Setelah resmi dilantik menjadi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Korem 041/Gamas Bengkulu, Pada hari Kedua kunjungan kerjanya usai mengunjungi Makorem 041/Gamas dan Kodim 0423/Bengkulu Utara, Pangdam II/Sriwijaya melaksanakan Ramah Tamah dengan unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu, Bertempat di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu,Kamis Malam (27/8/2020).

      Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya didampingi Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya dan Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil disambut langsung oleh Gubernur Bengkulu DR. H. Rohidin Mersyah bersama dengan unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu.

      Pada kesempatan tersebut dalam sambutan dan paparannya Gubernur Bengkulu mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Pangdam II/Swajaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta istri Ibu Shinta Agus Suhardi dan Rombongan yang datang untuk melaksanakan kunker dan silaturahmi ke Provinsi Bengkulu " Selamat Datang Di Bumi Raflesia" Imbuhnya.

    Pada kesempatan ini pula Gubernur Bengkulu mengatakan bahwa, di tahun 2021 akan dilaksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) berskala besar juga pembangunan jalan lintas yang menghubungkan Kab. Lebong dengan Kab. Merangin (Prov. Jambi) dan Kab. Seluma dengan Kab. Empat Lawang (Prov. Sumsel) dengan tujuan mempermudah akses distribusi komoditi/masing-masing Provinsi guna mempercepat perekonomian dan pembangunan Provinsi Bengkulu. Ucapnya

     Sementara itu Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi menyatakan akan mendukung sepenuhnya program yang telah direncanakan untuk pembangunan infrasruktur pembangunan jalan penghubung antar Provinsi Bengkulu-Sumatra Selatan dan Bengkulu-Jambi serta Program TMMT skala besar demi kemajuan perkembangan ekonomi warga masyarakat Provinsi Bengkulu.

      Selain dari pada itu Pangdam mengatakan Provinsi Bengkulu dalam waktu dekat akan melaksanakan Pesta Demokrasi yaitu Pilkada pemilihan Gubernur 1 Propinsi dan Bupati 8 Kabupaten. saya menekankan kepada anggota kami baik TNI maupun Polri, saya sudah sepakat dengan Kapolda Bengkulu untuk Netral dalam pelaksanan Pemilu dengan semboyan "Netralitas Harga Mati". Sehingga pada pelaksanaannya nanti saya harapkan situasi di Provinsi Bengkulu tetap kondusif. Tegasnya.

    Lebih lanjut Pangdam mengatakan TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam penanganan penyebaran Covid-19 sehingga personil TNI-Polri (Korem 041/Bengkulu dan Polda Bengkulu) yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah tetap memberikan sosialisasi kepada masyarakat Bengkulu untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan dan tetap jaga jarak, Pungkasnya

    Acara dilanjutkan dengan pemberian Cendramata berupa pelakat dari Gubernur Bengkulu kepada Pangdam II/Sriwijaya dan dari Pangdam II/Sriwijaya Kepada Gubernur Bengkulu dan ditutup dengan pembacaan Do'a.

    Turut hadir dalam acara tersebut Kapolda bengkulu, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Kajati Provinsi Bengkulu, Kapok sahli pangdam II/ Sriwijaya, Kabinda Bengkulu, Kasrem 041/Gamas, Aspers Kasdam II/ Sriwijaya, Aster Kasdam II/ Sriwijaya beserta, Kapendam II/Sriwijaya, Para Kasi Korem 041/Gamas, Dandenzibang I-II Zidam II/ Sriwijaya, Danlanal Bengkulu, Para Dandim jajaran Rem 041/Gamas, Danyonif 144/Jaya Yudha, Ketua Persit KCK PD II/Sriwijaya dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.