Pencarian

 

Data Pengunjung

Hari ini:5
Total:103,773
IP Anda:3.235.25.27
Unknown browser  

Agenda

Januari 2023
MiSnSeRbKmJmSb
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Kesan Malam Kenal Pamit

04/01/2023 12:11

Bengkulu - Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A.Budi Handoyo, M. Tr ( Han) diwakili Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin, S.I.P., M.Si,  menghadiri acara Malam Kenal Pamit Kapolda Bengkulu dari Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si. Kepada Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H. bertempat di Aula Krakatau Ballroom Hotel Grage Bengkulu, Selasa (4/1/2023).

Suasana haru diruang Aula Krakatau Ballroom Hotel Grage Bengkulu dalam acara Kenal Pamit Kapolda Bengkulu dari Irjen Pol  Agung Wicaksono Kepada Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan sinergitas Irjen Pol. Agung Wicaksono selama menjabat sebagai Kapolda di Bumi Rafflesia. “Saya atas nama Pemerintah, mewakili unsur Forkopimda dan masyarakat Bengkulu mengucapkan Terima kasih. Bagi kami kehadiran bapak di Bengkulu betul-betul meninggalkan kesan, cerita, sejarah dan kenangan yang luar biasa,” tuturnya.

Dikatakan Gubernur Rohidin, dirinya merasa beruntung di dampingi unsur Forkopimda yang luar biasa, ditunjang juga dengan para Bupati dan Walikota yang bersinergi bersama-sama sehingga mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat seperti contoh atas hasil capaian vaksinasi dalam upaya memutus mata rantai COVID-19 di provinsi Bengkulu. “Tidak mungkin bisa saya capai jika gerakan pro aktif tersebut tidak dilakukan secara bersama-sama dengan seluruh unsur Forkopimda yang sangat produktif mendampingi saya,” ujarnya.

Secara khusus Gubernur Rohidin Mersyah atas nama pemerintahan dan seluruh masayarakat provinsi Bengkulu juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H. beserta istri dan keluarga yang resmi menjadi keluarga besar masyarakat provinsi Bengkulu.

“Kepada pak Armed Wijaya selamat bergabung menjadi satu jajaran pemerintah provinsi Bengkulu untuk melindungi dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Bengkulu. Kami menaruh semangat serta harapan yang besar atas kehadiran bapak untuk mengemban tugas bersama kami membangun provinsi Bengkulu,” tuturnya.

Dalam sambutannya sebagai Kapolda baru Irjen Pol. Drs.  Armed Wijaya,M.H meminta dukungan dan masukan dari seluruh unsur Forkopimda agar terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian daerah Bengkulu dan Forkopimda serta instansi terkait guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat provinsi Bengkulu.

Acara ini dibuka dengan menyaksikan tayangan Selayang Pandang dari pejabat lama dan pejabat baru Kapolda Bengkulu dilanjutkan dengan pemberian kesan dan pesan pamit undur diri dari pejabat lama Irjen Pol  Agung Wicaksono  beserta istri, acara dilanjutkan dengan perkenalan dari pejabat baru Kapolda Bengkulu serta pemberian sambutan oleh Kapolda Bengkulu. Selanjutnya suasana haru mengiringi saat penyerahan cindera mata yang diberikan oleh Kapolda Bengkulu, Para Bhayangkari, Pejabat Utama Polda Bengkulu serta Kapolres jajaran Polda Bengkulu kepada Pejabat Lama Polda Bengkulu beserta Istri. Acara ditutup dengan persembahan beberapa lagu dari pejabat lama dan pejabat baru Kapolda Bengkulu beserta istri.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Provinsi Bengkulu, Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Kasrem 041/Gamas, para Kasi Kasrem 041/Gamas, Kejati Bengkulu yang Mewakili, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Dandenpom II/1 Bengkulu, para Pejabat Utama Polda Bengkulu, Wakapolda Bengkulu, Irwasda, Para Kapolres jajaran Polda Bengkulu, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 041 PD II Sriwijaya, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu beserta Pengurus dan Seluruh Tamu Undangan. (Penrem041).